Laman Portal berita Semasa Dan terkini!!

Jaga Isteri Rakan Sampai Ke Atas Tilam







Jaga Isteri Rakan Sampai Ke Atas Tilam-untuk menyelesaikan pelajaran bergelar dokter, seorang pria yang baru menikah terpaksa ulang alik dari rumah ke kampus yang cukup jauh jaraknya.

Kesibukan ini ternyata membuat istrinya mawar kekurangan kasih sayang, dan untuk melampiaskannya kepada sahabat suaminya sendiri.

Jaga Isteri Rakan Sampai Ke Atas TilamAkibat terlalu sering meluahkan rasa kesepian, mawar akhirnya rebah di pangakuan sahabat suaminya Zaswan yang di amanahkan untuk mejaga istri temannya itu.

Pada awalnya suami hanya ingin zaswan menjaga dan melihat lihat istrinya yang berkebetulan duduk di kompleks yang sama.

Memang dia sering kerumah saya, kami bersahabat sejak kecil, jadi saya minta dia untuk menjaga istri saat saya tidak ada dirumah, katanya di sidang pengadilan agama 25/17.

Saya balik rumah agak terlambat, ditambah lagi menempuh perjalanan yang cukup jauh, ketika saya sampai di rumah, saya menemukan mereka berdua di dalam kamar dalam http://infoje.com/jaga-isteri-rakan-sampai-ke-atas-tilam/keadaan telanjang.

Saya percaya bahwa mereka telah melakukan hubungan intim, tanpa penjelasan saya jatuhkan talak, katanya.

Untuk bukti perselingkuhan istrinya dengan Zaswan, ia juga mengungkapkan beberapa screenshoot WhatsApp yang sudah dicurinya dari handphone istri.








https://www.facebook.com/208694619607984/photos/a.208731059604340.1073741828.208694619607984/212190655925047/?type=3&theater



Labels: kisah

TERIMA KASIH SUDI BACA Jaga Isteri Rakan Sampai Ke Atas Tilam. TOLONG SHARE...!

https://telegram.me/joinchat/C6A73gqgSPgew3r9ovpDxg Chat Conversation End



Back To Top